Solfegio Forum
Selamat Datang di SOLFEGIO FORUM


Search Forums

(Advanced Search)

Forum Statistics
» Members: 27.061
» Latest member: masfauzi
» Forum threads: 11.992
» Forum posts: 224.216

Full Statistics

Online Users
There are currently 56 online users.
» 4 Member(s) | 52 Guest(s)
bimo_tok, nananto78, titsjeosile, winarji


SPONSOR
www.hadisumoro.com
Latest Threads
Menentukan dB besaran I/O...
Postingan : bimo_tok
Zobel network
Postingan : bimo_tok
perkenalan
Postingan : tupangmusic
Salam Kenal
Postingan : mahanata_sound
efex gitar korg ax 1500 l...
Postingan : mahanata_sound
Tips mixing mic "Choir" (...
Postingan : mahanata_sound
Dasar Smps Dari Uc3843 Bu...
Postingan : imronhabibi
matrix 1.4
Postingan : haryanto
Yang Mumet Mampir...........
Postingan : haryanto
DAFTAR HADIR SOLFGATH VII...
Postingan : ahmadsamodra1
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Postingan : gantex
apex b600 with balance in...
Postingan : gantex
Karakter suara seperti ap...
Postingan : gantex
lm3886 references desain ...
Postingan : kokomel
TDA 2050
Postingan : fiqiew



orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Tulis Topik  Komentari 
Share : Facebook Twitter
hobi ngebrik
tukangpatri
Patroler
*****


Postingan: 4.450
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #41
 
simo timestamp='1313651811' post='113416 Menuliskan:HT RIK

Dibanting ama istri gara2 copy darat

hahahahahaha....
join-join.... Rooooooooooojjjerrrr....
21-01-2012 03:11 PM
status : "dan akhirnya...... mbledos tenan"
Quote this message in a reply
Update Profil Anda, Upgrade level member Anda dan Selalu Gunakan Bahasa Indonesia.
DONASI
Kenapa saya tidak bisa mendownload?? | Bagaimana Cara Upload File/gambar?
tukangpatri
Patroler
*****


Postingan: 4.450
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #42
 
PLL Digital >> 2053 >> 1946 >> Final 2SC 2782 >> RG 58 >>>> Tower 30 meter
Makanan 25amp CT. Mantab....Trenggalek Pacitan tembus
Roojerrrrrr......

[Gambar: BOSTER%20Fm.jpg]
21-01-2012 03:58 PM
status : "dan akhirnya...... mbledos tenan"
Quote this message in a reply
simo
Solfers


Postingan: 3.145
Terdaftar: Apr 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #43
 
he he he
Anak udah lima
Cucu dua
Kalo lagi judeg
Kerumah cucu...............
he he he
23-01-2012 01:03 PM
status : "yang mlenuk . . . yang mlenuk"
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler
*****


Postingan: 4.450
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #44
 
simo timestamp='1327298590' post='130474 Menuliskan:he he he
Anak udah lima
Cucu dua
Kalo lagi judeg
Kerumah cucu...............
he he he

Ke rumah cucu ngapain kang...??
Dikopi Dimonitor ya????
GANTI.
23-01-2012 07:39 PM
status : "dan akhirnya...... mbledos tenan"
Quote this message in a reply
Baihaqy
Solfree


Postingan: 54
Terdaftar: Feb 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #45
 
ikut nyimak [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/happy_dance.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D/' />
04-03-2012 12:37 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
wiryo_daa
Solfree


Postingan: 283
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #46
 
waktu smp pernah ngebrik pake IC2N HT paling kuntet... hahhaha...
DiKOPI di MONITOR (tukang kopi ke tabrak motor...)
27-03-2012 07:37 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
Herituba
Solfree


Postingan: 59
Terdaftar: Feb 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #47
 
Banyak juga rupanya breker2 nih...! Dulu fox mic marak dilampung sini bahkan perangkat ada yang pakai TR2630, Tapi skarang udah jarang tampaknya.organisasinya namanya RKSM
05-04-2012 11:39 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
Amir
Solfree


Postingan: 95
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #48
 
dulu awal ngebrik di FM pake c930 di paralel sebanyak 12 ekor tenyata sinyalnya kuat sampai hujan bantu kkkkkkk waktu zerobite suara masuk tv dan setelah pake c1972 besoknya ada demo lokal. [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/happy_dance.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D/' />
08-04-2012 09:45 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
johnjohanjoe
Solfers


Postingan: 584
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #49
 
terahir punya rig kenwood tm241, ....pake anten ringgo ...
23-04-2012 10:17 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
BETMEN
Solfers


Postingan: 1.110
Terdaftar: Aug 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #50
 
dulu pernah pakae kenwood 9130antena yagi 13elemen 2 stick surabaya-malang-blitar masih bisa


================= Guyup Rukun, Gotong Royong Mbangun Ndeso =================
24-04-2012 10:11 AM
status : "Update Status"
Quote this message in a reply
bun78
Solfree


Postingan: 171
Terdaftar: May 2012
panjalu,ciamis jawabarat
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #51
RE: hobi ngebrik
awalnya interkom pake ampli toa, trus FM cuman nyampe c1971, naik ke 2meteran ic25H,,,, masih pake "di kopy di monitor,,,,, ganti,,"
skarang pake 3310 yang jarang ada pulsa nya,,,
10-06-2012 11:26 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler
*****


Postingan: 4.450
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #52
RE: hobi ngebrik
Rojer - rojer gak ada matinya meskipun sdh ada HP.
Seninya "Rojer - rojer" itu lho yg bikin beda. 21
10-06-2012 05:01 PM
status : "dan akhirnya...... mbledos tenan"
Quote this message in a reply
Ant On Baruna
Patroler
*****


Postingan: 899
Terdaftar: Aug 2010
Ngawi, Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #53
RE: hobi ngebrik
Oscilator >> 2053 >> 1970 >> 1972 >> 2630 >> RG 8 >> Tower 4 pipa >> Antena HT dimodip
Makanan 5Amp(Osc s/d1972) 20amp gulung sendiri(Khusus 2630).
TV rumah+tetangga = Aman
Roojerrrrrr...... Ganntiikk...


Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
11-06-2012 06:29 AM
status : "kip semail"
Quote this message in a reply
Tomat
Solfree


Postingan: 27
Terdaftar: Dec 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #54
RE: hobi ngebrik
Wooh ternyata disini byk temen sound sing doyan ngebrik jg to.! hahah.. kecandaak.. tambah bolo nih konco², ikut nimbung udah jelek gini juga hobby ngebrik... hy skr klo di di wil jogja pasca gempa n erupsi merapi.. byk temen2 breaker yg beralih misi jd komunitas radio "relawan-rescue" ya ketika emergency back-up info bencana tp nek udah MANDALI "aman terkendali" yoo radio gomong lagih..!!

Karena di wil jogja-jateng byk puncak gunung.. skr trend'nya pake repeater.. jd hemat perangkat cukup pake HT icom v68, v80 dah bisa breko2 n roger2 ama temen2 dlm radius mpir 60km persegi bhkn bisa mpe semarang-wonogiri-pacitan..

Klo pas siaran mungkin temen2 yg di wil. jogja-jateng silakah dicoba repeater yg kami bangun ama temen2.. disini kang..

Jogja Magelang Elektronik Rescue Freq. 148.975 duplex +595 Tone standar (88.5)
Ini repeater resmi looh temen2 kami daftarkan di DEPKOMINFO Pusat jadi punya ISR.. hehhe ya pingine jd warga negara yg baik n taat pada pajak.. (intine mung kon bayar pajak koq).. hahaha.

Tomat YD2 WKU
JME 302 TOM..

Salam buat semua temen
11-06-2012 09:37 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
setiono
Solfers


Postingan: 1.269
Terdaftar: Mar 2012
BATAM, Kep. Riau
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #55
RE: hobi ngebrik
sampe sekarang aku masih pake mas, tapi buat kerja, sebagai penghubung antar dept,. kancil 1 kancil 1, masuk.......
11-06-2012 11:35 AM
status : "InsyaAllah bisa "
Quote this message in a reply
bun78
Solfree


Postingan: 171
Terdaftar: May 2012
panjalu,ciamis jawabarat
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #56
RE: hobi ngebrik
(11-06-2012 06:29 AM)Ant On Baruna Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
Oscilator >> 2053 >> 1970 >> 1972 >> 2630 >> RG 8 >> Tower 4 pipa >> Antena HT dimodip
Makanan 5Amp(Osc s/d1972) 20amp gulung sendiri(Khusus 2630).
TV rumah+tetangga = Aman
Roojerrrrrr...... Ganntiikk...


kenangan ,,, tiang antena di gergaji tetangga,,,!!
tpi aku akalin,, untuk oscilator pake tuner bekas tape mobil digital,,!! trus bufer nya saya pake 2sc3355 bekas boster tv sampe 3 tungkat trus pake c2053 final 1971, trus utak atik antena sampe di dapat nilai SWR yng kecil,,!! tpi lumayan juga bisa tembus 20km dan aman,,,!!
11-06-2012 06:45 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
budyawan
Solfree


Postingan: 42
Terdaftar: Sep 2012
pemalang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #57
RE: hobi ngebrik
brik brik....kok sepi,,,,ada orang ga yaaa,,,,rojrsssss;;;;;;;;;;
22-09-2012 10:47 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
khotib
Solfree


Postingan: 76
Terdaftar: Sep 2010
Pasuruan
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #58
RE: hobi ngebrik
Rojer... rojer... apa bisa di monitor modulasi saya ganti...

"Aparat keamanan" 86 situasi dan kondisi aman terkendali.., 85 87 123456879 mako2 solo bandung ,21
06-10-2012 08:38 PM
status : "Ass wr Wb"
(Postingan ini telah diubah pada : 06-10-2012 08:41 PM oleh khotib.)
Quote this message in a reply
Imhdin
Solfers


Postingan: 2.719
Terdaftar: Jul 2012
Trenggalek-Jatim
Solfers: unlimited
Donatur: unlimited

Postingan: #59
RE: hobi ngebrik
Ikut nimbrung, dirumah juga ada pemancar kecil"an cuma pakek final C1970 antena jim slim, udah lumayan nyampek 3-5 km. Cuma dipakai Kalau lagi nganggur belajar siarann kwkkk. Skarang sudah jarang pakek karena lagi kena flu, sinyal gag mau jauh
15-10-2012 02:11 PM
status : "Apa yg sedang anda pikirkan ?"
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers


Postingan: 3.818
Terdaftar: Sep 2010
.....
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #60
RE: hobi ngebrik
zzzzzzz........zzzzzz......zerobeat dulu sambil putar2 koker pake obeng lidi....21...
....tpi itu kira2 20 tahun yg lalu......sejak itu udah g pernah brik2 an lagi...4

waktu itu transmitter cuma pake 710 - 2053 - 1970...+antena groundplane ..tapi barangnya tinggal kenangan karena sejak itu disita oleh pihak berwajib......jedut...
15-10-2012 03:25 PM
status : "ra po po ..........."
(Postingan ini telah diubah pada : 15-10-2012 03:28 PM oleh jackariadi.)
Quote this message in a reply
Tulis Topik  Komentari