Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 52 Tamu
heriyadi

SPONSOR
www.hadisumoro.com

Solfegio Saxophone

Latest Threads
Cara Merancang Amplifier
Postingan : gantex
Bedah AVR (Automatic Volt...
Postingan : Abdulhino
penataan eq xover dan spe...
Postingan : ibek link
SOLFEGIO Dangdut YEP
Postingan : kevinccs
PA sanken 400 watt
Postingan : rikanto
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Postingan : ekouhui
kenalan lagi ah
Postingan : ekouhui
[s550]Drum Dangdut
Postingan : manggeyojo
BK-5 - Style Dangdut Solf...
Postingan : Herdjati P
Bk5 atau Pa300
Postingan : Dawas
YIROHA [Yiroshi Class H]
Postingan : obenx
salam kenal
Postingan : kanglaga
skinnvesker nettbutikk 17...
Postingan : tdmvokok
Kumpulan Style s910/s950
Postingan : Qalesya
TUTORIAL MEMBUAT RHYTHM C...
Postingan : wawanraka



speaker aktif beta3 u 15a vs hupper a 400
yan yasa
Solfree


Postingan: 11
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #1
 
Yang mana lebih bagus? untuk  rekan-rekan SF dan bang momod minta sarannya...trimakasih ^:)^ ^:)^ >:D<
25-04-2011
05:01 PM
kutip |
dicky_ahmad
Solfers


Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #2
 
saya g tau 2 2 nya :))


Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
25-04-2011
08:58 PM
kutip |
yan yasa
Solfree


Postingan: 11
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #3
 
Tolong bantu rekan2, yang sudah pernah pakai.... [-O< >:D<
25-04-2011
09:49 PM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.187
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #4
 
Kalau beli boleh jajal ditempat ga bli ?
26-04-2011
07:11 AM
kutip |
dicky_ahmad
Solfers


Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #5
 
icm link=topic=6517.msg79299#msg79299 date=1303776666 Menuliskan:Kalau beli boleh jajal ditempat ga bli ?

kayaknya boleh  :D
pernah punya pengalaman meyebalkan,, tempat saya kan jual speaker multimedia buat komputer,, tp pas itu lq lagi piter b500 lumayan kenceng,, ada orang dateng, udah terlanjur dengar b500 ku,,, trus mau beli speaker, dijajal,, y jelas aja mendem,, lha wong tadi udah denger suara yg lebih gede... jadi  ~X( sendiri :xx terus tk bilang,, speaker multimedia emng kayak gini pak,,, itu yg paling gede, harga XXX apa mau coba yg itu,, eh malah orangnya kaget sama harganya :)) =)) aduh kux malah ngalor ngidul sendiri..  :))

maap maap... lanjut dech.. :)) =))


File Lampiran
Klik gambar di bawah ini untuk memperbesar dan mendownload gambar

   



Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
26-04-2011
07:19 AM
kutip |
tut nick
Solfree


Postingan: 73
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #6
 
kalo menurut saya sukanya pake huper bli... beta3 terlalu high... kalo ke bablasan high cepet putus....
26-04-2011
08:42 AM
kutip |
yan yasa
Solfree


Postingan: 11
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #7
 
Makasih atas semua infonya,
saya sdah ambil yang merk huper, walaupun dibali harganya cukup mahal. >:D<
28-04-2011
09:15 PM
kutip |